Monday, April 13, 2015

Cara Cek Kuota Simpati Loop Termudah

Cara Cek Kuota Simpati Loop Termudah -  Simpati Loop adalah salah satu produk telkomsel yang saat ini banyak dicari, pasalnya banyak orang yang tertarik menggunakan paket internet yang satu ini. Sekarang ini, hampir semua orang memanfaatkan dan menggunakan internet.

Untuk dapat selalu terhubung dengan internet, Sobat tentu saja membutuhkan kartu yang tepat untuk Perangkat android Sobat. Paket internet dengan kecepatan yang luar biasa ini memang tidak tersedia dalam bentuk paket internet biasa. Tetapi hanya dapat dinikmati dengan memakai kartu perdana Simpati LOOP.


Saat ini banyak orang yang mulai tertarik menggunakan paket internet yang satu ini. Oleh sebab itu banyak orang yang mencari bagaimana cara cek kuota Simpati LOOP dan juga cara isi ulang kuotanya.

Tidak heran jika paket internet ini laris di pasaran, pasalnya kecepatan aksesnya memang sangat memuaskan. Jaringan Internet Telkomsel  bisa di bilang memuaskan dibanding provider lain,hal ini mungkin dikarenakan sinyal telkom kuat sehingga Tidak hanya menjangkau daerah perkotaan saja, tetapi di desa-desa juga dapat menikmati layanan internet dari Telkomsel ini.

Berikut ini beberapa cara mengecek Kuota Simpati Loop
    1.Cek kuota melalui website resmi Telkomsel
    Jika Sobat ingin mengetahui atau mengecek kuota internet Soabt maka sobat dapat mengunjungi situs resmi Telkomsel di http://www.telkomsel.com/internet/cek_kuota. Kemudian akan muncul tampilan 2 Pilihan Cek, Cek Paket internet atau Cek pulsa,untuk kali ini pilih saja dan klik Cek Paket Internet dan setelah itu klik Lanjutkan. Setelah itu, maka akan muncul tampilan yang meminta kita mamasukkan Nomer Ponsel dan Token.Token akan dikirim lewat Sms setelah sobat akses  *323# melalui ponsel,untuk mengecek sisa kuota melalui website ini di perlukan akses data / koneksi internet.

    2.Cek Applikasi melalui Applikasi My Telkomsel
    Pengecekan menggunakan applikasi ini merupakan pengembangan dari pengecekan melalau website,karena dalam Applikasi ini tidak hanya menyediakan fitur pengecekan kuota tetapi juga bisa transfer kuota ,bahkan berhenti perlanggan pun bisa dilakukan dalam applikasi ini.dan banyak juga fitur lainya.untuk bisa menggunakan applikasi ini sobat bisa unduh di Playstore (Link )

    3.Cek kuota melalui sms

    Cara cek kuota paket internet Simpati LOOP yang paling mudah yaitu melalui sms. Cara cek kuota Simpati LOOP lewat sms ini dapat sobat lakukan dengan mudah. Caranya yaitu dengan mengetik sms dengan format Flash Info, kirim sms tersebut ke 363. Setelah itu, tunggu beberapa saat hingga mendapatkan balasan. Jika balasan telah sobat terima, maka sisa kuota paket internet dapat sobat ketauhi secara jelas dan lengkap.

    4. Cek kuota melalui panggilan
    Cara cek kuota Simpati LOOP selanjutnya yaitu dengan melakukan panggilan melalui *889#. Ketikkan format tersebut di ponsel sobat dan lanjutkan tombol panggil atau call pada ponsel sobat. Cara yang ketiga ini biasanya memberikan informasi yang berbeda-beda, tergantung dari jam sobat mengaksesnya. Tetapi secara umum, sobat tetap dapat mengecek kuota internet Anda melalui cara ini.


    Cara cek kuota Simpati LOOP lewat modem ataupun lewat hp dapat sobat lakukan sesuai keinginan Pilihlah yang menurut cara Termudah, dapat memanfaatkan modem ataupun cukup dengan ponsel saja. Sekian yang dapat disampaikan mengenai paket internet Simpati LOOP dan cara mengecek kuotanya. Semoga sedikit ulasan mengenai Cara Cek Kuota Simpati Loop Termudah ini bisa membantu atau bermanfaat

    Related Posts

    Cara Cek Kuota Simpati Loop Termudah
    4/ 5
    Oleh