Wednesday, April 1, 2015

K-Touch Hexa Spesifikasi dan Harga

K-Touch Hexa Spesifikasi dan Harga -  Smartphone K-Touch Hexa secara resmi telah masuk Indonesia dan sudah dibuka pemesanan melalui toko online Lazada. Harga yang ditawarkan oleh smartphone K-Touch Hexa ini cukup kompetitif, yakni Rp 1.499.000. Ponsel cerdas besutan vendor asal Tiongkok ini akan menjadi pesaing tangguh bagi Lenovo A6000 dan Xiaomi Redmi 2. 


 Design K-Touch Hexa
 K-Touch Hexa hadir dengan desain yang cukup elegan yang mengusung sudut memebulat. Ponsel cerdas K-Touch Hexa dibalut dengan casing berawarna merah dan menghadirkan aksen merah di bagian bawah layar membuatnya semakin menarik. Sekilas, desain K-Touch Hexa ini mirip dengan Zenfone. 

Smartphone K-Touch Hexa ini dibekali dengan layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi IPS (In-Plane Switching) kapasitif dengan kerapatan 312 piksel per inci. Layar K-Touch Hexa ini dilindungi oleh lapisan antigores Asahil Glass dan menjalankan sistem operasi Android 4.4 KitKat yang sudah menjadi standar smartphone masa kini. 

Dapur Pacu Mumpuni
smartphone K-Touch Hexa ini ternyata cukup powerful berkat dukungan tenaga dari chipset MediaTek MT6591 yang mengusung prosesor ARM Cortex-A7 6-core atau hexa-core berkecepatan 1,5GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Mali-450MP4. 

Media Simpan internal Lega
Smartphone K-Touch Hexa ini mengusung memori internal berkapasitas 16GB yang dilengkapi dengan dukungan slot microSD, sehingga pengguna dapat melakukan ekspansi memori eksternal maksimal 32GB. 

Konektifitas
K-Touch Hexa ini juga dipersenjatai dukungan dual SIM, WiFi, Bluetooth, GPS, 3G HSDPA, dan port microUSB. Sektor kamera, smartphone K-Touch Hexa ini mengandalkan kamera belakang dengan resolusi 8 megapiksel autofokus lengkap dengan hadirnya LED flash yang menggunakan sensor BSI (BackSide Illuminated) dan kamera depan dengan resolusi 5 megapiksel yang cocok untuk foto selfie dan video call. Smartphone K-Touch Hexa ini disokong oleh baterai berkapasitas 2200mAh lithium polymer untuk mencukupi kebutuhan dayanya.

Kesimpulan
Meskipun dalam rentang harga yang sama dengan pesaingnya K-touch minus di Jaringan 4G,namun kekurangan tersebut telah digantikan dengan beberapa kelebihan seperti dapur pacu setingkat lebih tinggi, dan Kamera depan yang lebih mumpuni

Nah demikianlah review singkat smartphone K-Touch Hex, kini pilihan kembali ada pada sobat manakah yang lebih yang lebih baik dari beberapa produk dengan rentang harga yang sama.

Related Posts

K-Touch Hexa Spesifikasi dan Harga
4/ 5
Oleh