Sunday, October 25, 2015

Tutor Update Xiaomi MI4 Ke MIUI 7 Beta

Beberapa waktu yang lalu,Tepatnya 24 Aug 2015 MIUI telah mengeluarkan ROM terbaru untuk perangkat xiaomi yakni MIUI 7. Meski rom ini masih dalam versi beta namun sudah banyak yang mengunduh untuk mencobanya dan berhasil di perangkat xiaomi milikinya, Update ini  mendapatkan respon yang cukup baik dari para penggunanya.
beberapa hal telah ditambahan pada update kali ini sehingga sangatlah terasa perbedaanya baik dari sisi performanya seperti semakin smooth dan konsumsi baterai kian irit.

Beberapa Fitur baru diantaranya,seperti di bawah ini
  • Show Time,dengan fitur ini anda bisa mengganti tampilan panggilan masuk yang umumnya berupa foto atauun gambar dengan sebuah video singkat,sehingga seolah olah terasa nyata.
  • Child Lock,Fitur ini dirancang khusus untuk membantu para orang tua untuk membatasi anak-anak untuk bisa mengakses hal-hal penting dari smartphone Xiaomi mereka seperti e-mail, informasi kontak, konfigurasi smartphone, dan lainnya Pengguna juga bisa mengelola aplikasi apa saja yang boleh digunakan oleh anak-anak,sehingga anda tidak perlu khawtir lagi.
  • Konsumsi baterei Lebih Irit,Xiaomi mengklaim berhasil meningkatkan daya tahan baterai smartphone hingga 25 persen dengan mengoptimalisasi setiap aplikasi populer.
  • Peningkatan Performance,Xiaomi juga mengklaim berhasil memberikan peningkatan performance sebesar 30 Persen dengan cara  mengoptimalisasi waktu respon dari sistem dengan memuat secara pararel data dan animasi aplikasi.
Nah itulah beberapa fitur tambahan yang bisa anda dapatan ketika melakukan update ke versi MIUI 7,jika anda tertarik melakukan update,silahkan ikuti langkahnya seperti di bawah ini
  1. Silahkan unduh ROM nya Disini 
  2. flashing lewat applikasi updater pada menu xiaomi anda
  3. Bisa juga dilakukan melalui CWM recovery
  4. Selesai
Nah demikianlah cara singkat melakukan update,pada MI4 silahkan di coba semoga berhasil.Ingat sebelum melakuan Update lakukan backup terlebih dahulu


Related Posts

Tutor Update Xiaomi MI4 Ke MIUI 7 Beta
4/ 5
Oleh