Friday, April 15, 2016

Cara Berbagi File Instalasi Applikasi Android (APK) Tercepat

Berbagi File Tercepat -  Pengen download  applikasi android tapi takut mecem macem,sudah di unduh memakan banyak kuota tapi gagal install.kecewa kan ??? Nah untuk itu kini sudah ada solusi bagaimana menghindarinya,caranya mudah cukup gunakan saja applikasi SHAREit.

SHAREit

Applikasi ini memungkinkan kita mengirimkan file,dengan sangat cepat,termasuk juga file instalasi applikasi android.Anda bisa meminta teman membagikan ,sehingga tidak perlu lagi mendownload.

Applikasi ini bekerja dengan menggunakan media wifi sebagai media pengirimnya sehingga sudah perlu diragukan lagi kecepatanya.Teknologi wifi sendiri saat ini telah mencapai pengembanganya hingga  kecepatan 10MB /s atau setera dengan 200 kali dibandingkan dengan bluetooth,jadi berapa waktu yang dibutuhkan untuk kirim file silahkan saja hitung dengan membagi ukuran file yang ditransefer dengan kecepatan kemampuan applikasi tersebut

Kehebatan lainya adalah applikasi ini bisa diunduh gratis di playstore dan dengan ukuran yang hanya berapa MB saja dant tanpa batasan fitur.Kemampuanya luar bisa,yang bisa menjadi salah satu solusi untuk berhemat penggunaan quota data.

Selain berbagi file dengan sesama smartphone,applikasi ini juga memungkin pengguna untuk bisa berbagai file dengan media lain seperti komputer dengan berbagai OS,baik itu Android ,Windows dan IOs.

Bagaimana cara penggunaanya,silahkan saja ikuti panduanya seperti dibawah ini :
  1. Pastikan kedua perangkat telah memasang applikasi SHAREit
  2. Jalankan applikasi,maka secara otomatis wifi akan on
  3. Pilih salah satu status perangkat,apakah anda sebagai pengirim atau penerima
  4. Jika anda sebagai penerima,pada halaman berikutnya silahkan pilih file yang hendak di transfer,jika file dipilih applikasi android terpasang maka file yang dikirim akan secara otomatis berupa file instalasi (APK)
  5. Tampilan berikutnya applikasi akan melakukan scan ,pilih saja user yang muncul 
  6. Maka file akan langsung terkirim dalam beberapa waktu saja
  7. File yang terkirm berada dalam folder applikasi share it,silahkan temukan disana

Demikiamlah langkah mudahnya,applikasi ini sangat effektif terutama bila anda memiliki smartphone atau pun gadget android baru yang ingin memasang banyak applikasi tanpa harus mengunduh,anda bisa memilih banyak file dan meakukan pengiriman dalam satu waktu

Related Posts

Cara Berbagi File Instalasi Applikasi Android (APK) Tercepat
4/ 5
Oleh