Monday, December 18, 2017

Pengalaman Beli RDP di 99rdp.com

Sebelum melangkah lebih jauh alangkah baiknya di sini saya uraikan dulu apa yang dimaksud dengan RDP.Remote Desktop Protokol atau RDP ,secara sederhana adalah protokol untuk mengendalikan komputer lain secara jarak jauh melalui jaringan

RDP sendiri istilah atau fitur yang hanya berlaku pada OS Windows ,meskipun pada lingkup linux juga ada pengendalian komputer lain secara jarak jauh,namun penamaanya saja yang berbeda.Pada lingkup lingkup tidak tersedia sebagai fitur bawaan sehingga membutuhkan applikasi pihak ketiga.

Kelebihan menggunakan RDP adalah faktor kemudahan dan kebiasaan.Dengan RDP mengendalikan komputer lain serasa komputer sendiri karena tampilan dalam mode grafis sama halnya seperti yang biasa kita lakukan

Apa tujuan membeli RDP ? yang jelas untuk mendapatkan spesifikasi komputer jauh lebih baik dan murah daripada anda membangun sendiri.Saya sendiri membeli RDP untuk kegiatan upload,biasanaya harga yang ditawarkan disesuaikan dengan spesifikasi yang di berikan.Semakin tinggi spesifikasi yang diinginkan semakin mahal pula harganya

Banyak sekali penyedia RDP,namun kebanyakan server berada diluar negeri kerena salah satu tujuanya bila anda hobi download dan upload adalah koneksi internetnya yang sangat cepat.Ini sangat berbeda ketika anda melakukanya disini 

Selain untuk kebutuhan download dan upload,server bisa digunakan untuk kegiatan lain seperti forex ,minning ,encoding video,mejalankan hitleap dan banyak lainya,namun sesuai kebijakan penyedia server.silahkan dipilih sesuai budget

Meskipun ada banyak penyedia RDP,namun pada kesempatan kali ini yang saya bagikan adalah pengalaman membeli RDP di 99rdp.com.Keinginan saya membeli disini karena ketika saya mengetikkan kata kunci " cheap RDP ".Situs ini berada pada paling atas hasil pencarian

Selain hal tersebut,situs ini juga menerima pembayaran melalui payza.Kebetulan saya punya saldo pada akun tersebut dari hasil ngonline.Tersedia banyak spek pilihan RDP ,karena penasaran saya membeli paket yang termurah seharga $4,99

Proses dimulai dari membuat akun hingga selesai melakukan pembayaran.Ketika selesai melakukan pembayaran ternyata tidak langsung di proses,harus  mengirimkan bukti pembayaran via ticket 

Selama proses pendaftaran saya mengalami masalah tidak menerima email verifikasi padahal telah dikirimkan berulang ulang,akibatnya order saya tidak di proses( padahal sudah di bayar)

Coba kontak via email ke admin juga tidak mendapatkan respon,kontak via phone juga tidak mungkin karena berat di ongkos.Nomer telpon yang di sediakan nomor panggilan interntional india

Karena pembayaran menggunakan payza ,saya coba menghubungi support via enail dan menjelaskan permasalahan yang saya alami dengan harapan dana tersebut bisa kembali.Ternyata payza pun cukup lama merespon

Saya coba browsing untuk mencari informasi yang lebih jauh ,apakah layanan palsu dan hasilnya ternyata banyak juga mengalami hal yang sama dan pada akhirnya mereka memutuskan merelakannya

Penasaran dengan masalah tersebut,saya mencoba menghubungi via live chat dengan jam yang berbeda.Biasanya layanan seperti ini menyediakan support 24 Jam.Pada live chat sebelumnya tidak mendapatkan respon sama sekali,nah alhamdulillah setalah menunggu cukup lama dengan mengirimkan sapaan pada kolom chat,akhiurnya mendapatkan respon

Saya menyampaikan semua keluhan saya dalam bahasa inggris ala kadarnya hasil translate dan mereka akhirnya mengerti.Saya menanyakan mereka kenapa tidak menyediakan support via whatsapp,mereka menjawab menghubungi mereka via telp sudah cukup

Setelah menyampaikan semua keluhan,akhirnya orderan di proses.Saya menanyakan alasan kenapa akun saya di suspend,jawaban mereka sedang melakukan upgrade website sehingga berimbas seperti yang saya alami.

Waktu yang di butuhkan setidaknya sekitar 1 jam hingga saya menerima password login.Pertama kali yang saya lakukan ketika telah login adalah speedtest koneksi internet,dan ternyata hasil downoad bisa tembus sampai 1Gbps

Kesimpulanya,
Situs 99rdp.com dan amazing rdp adalah situs yang sama.Mereka menyediakan layanan sesuai dengan yang ditawarkan dan bukan layanan palsu.Mereka dari sisi  support saja yang tidak bagus,ketika membutuhkan bantuan mereka anda akan menemuai kesulitan,bisa jadi sama seperti yang saya alami



Related Posts

Pengalaman Beli RDP di 99rdp.com
4/ 5
Oleh